Jumat, 08 Juni 2012

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami - Memiliki bau badan yang kurang sedap memang membuat sebagian besar orang menjadi minder, apalagi saat berkumpul bareng teman-teman atau saat berada di kerumunan orang, tapi yang terparah adalah apabila kita lagi bersama pacar tersayang, tentunya kita ingin tampil sempurna dan wangi bukan?

Cara menghilangkan Bau badan secara Alami
Cara ini saya dapatkan ketika kuliah Gizi dan Kesehatan yang dibawakan oleh seorang ahli gizi asal makassar. Jujur Saja masalah bau badan juga pernah saya alami, berbagai macam cara saya gunakan untuk menghilangkan bau badan ini. Sampai menggunakan parfum yang berlebihan, Tetapi betulkah cara tersebut?
Banyak orang yang beralih menggunakan produk penghilang bau badan, ada yang berbentuk cairan maupun gel. Tetapi menurut pengakuan dari beberapa orang teman saya yang menggunakan prosuk tersebut, bau badan mereka akan kembali menyengat apabila sehari saja mereka tidak memakai Produk tersebut. Jadi bagaimana kalo semua perusahaan tersebut tutup? Maka akan dengan sangat cepat seluruh dunia akan menjadi bau.

Cara menghilangkan Bau badan secara Alami
Langsung saja saya berikan cara menghilangkan bau badan secara alami yang diberikan oleh dosen alhi gisi saya, cara ini sudah berhasil saya terapkan dan Alhamdulillah sampai sekarang saya sudah tidak lagi memiliki problem Bau badan tidak sedap.

1. Keringkan tubuh sehabis mandi.
Penyebab bau badan sebenarnya adalah karena adanya kolaborasi antara keringat anda dan bakteri yang mati di tubuh anda. Jadi Setelah mandi sebaiknya anda mengeringkan sekering-keringya seluruh tubuh anda terutama bagian Ketiak anda, dengan begitu jumlah bakteri di tubuh anda akan berkurang.

2. Gunakan 3 Handuk
Inilah yang jarang dilakukan oleh orang di Indonesia, kebanyakan kita hanya memiliki 1 handuk untuk mandi. Idealnya adalah kita memiliki 3 buah handuk. 1 handuk untuk bagian muka, 1 lagi untuk bagian badan, dan 1 lagi untuk bagian kaki. Kenapa? karena apabila anda menggunakan handuk hanya 1 buah saja maka anda bakteri dari tubuh anda dari kaki akan tersebar samapai ke badan atau muka, begitu pun sebaliknya. Sehingga menyebabkan anda bau badan. Cara ini sudah dilakukan di negara-negara maju yang duah paham betul arti kebersihan.

3. Kurangi makan daging.
Saya biasanya perhatikan diri saya , ketika saya memakan daging atau makanan berlemak lainnya maka bau keringat saya akan menjadi tajam, tetapi kalau saya makan sayur-sayuran maka bau badan saya jadi kurang tajam.

4. Kurangi produksi keringat.
Kita tidak bisa mendeteksi keberadaan bakteri yang berada di dalam tubuh kita karena ukurannya yang sangat kecil. Jadi Usahakan anda kurang berkeringat atau anda langsung mengeringkan keringat anda bila berkeringat. Gunakan saja sapu tangan.
Itulah 4 Cara menghilangkan Bau badan secara Alami ala biologi news cara ini terbukti ampuh dan telah dipraktekkan oleh penulis. Bagaimana dengan Anda? Semoga bermanfaat

Keterangan:
Postingan ini terinspirasi dari Cara Membuat Gambar Pojok di Blog Kita yang dicopas tanpa menyertakan Link Sumber.
- Blog peng-Copas:
Blabla

- Sumber Asli Postingan ini :

2 komentar:

  1. terima kasih tips menghilangkan bau badan secara alami ini sangat bermanfaat dan inspiratif banget.

    BalasHapus
  2. beritajowo.com adalah web berita harian terkini dan budaya lokal, merupakan situs berita online yang berisi mengenai berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

    beritajowo.com Saluran Informasi Akurat Terkini Terpercaya, Berita Politik, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan, Olahraga, Jateng, Jabar, Jatim dan Berita DIY.

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak