Rabu, 27 Juni 2012

Ingin Memuaskan Wanita? Coba Posisi ini !

Ingin Memuaskan Wanita? Coba Posisi ini ! - Pria memang cenderung mendominasi saat bercinta. Teknik bercinta mereka pun terkadang lebih baik dibandingkan wanita. Walaupun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendominasi. Nah, jika Anda ingin mendominasi saat bercinta, tunjukkanlah teknik bercinta yang Anda miliki.

Untuk menunjukkannya ada tiga gaya klasik yang bisa dilakukan. Meskipun termasuk gaya bercinta yang klasik, tetapi bisa membuat pasangan 'bertekuk lutut'. Kepuasan akan Anda dan pasangan dapatkan jika Anda melakukannya dengan teknik yang tepat.
1. Women on Top



Posisi women on top memang membuat Anda bisa leluasa melakukan apa saja.  Jika selama ini pasangan yang selalu mendominasi, saatnya menunjukkan "kemampuan" Anda. Kalau perlu, jangan biarkan pasangan sedikit pun memegang kontrol.
Hal tersebut bisa mengesankan pasangan bahwa Anda penuh energi dan sangat menggoda. Posisi tersebut juga mempermudah Anda mencapai orgasme baik melalui klitoris ataupun area G spot sekitar vagina. Condongkan tubuh ke depan dan lengkungkan punggung Anda.

Selain menggerakkan tubuh ke atas dan bawah, cobalah gerakan memutar. Gerakan tersebut bisa mengenai G-spot pasangan dan Anda pun mendapatkan sensasi yang luar biasa.

2. Posisi duduk

 Saat pagi dalam waktu yang sempit Anda dan pasangan harus pergi ke kantor, posisi duduk adalah yang paling tepat. Adrenalin Anda dan pasangan juga akan terpacu karena diburu waktu. Quickie memang menimbulkan sensasi tersendiri dan Anda bisa maksimal bereksplorasi
dalam waktu yang sempit dengan posisi duduk.

Duduklah di tempat yang agak tinggi dan suami dalam posisi berdiri. Lalu biarkan ia 'bekerja', Anda akan merasakan stimulasi G-spot yang luar biasa. Pada posisi tersebut, pasangan akan sulit untuk mengendalikan orgasme Anda, dan di sinilah 'kemampuan' Anda akan diuji. Anda bisa juga mencoba posisi lain, yaitu dengan duduk dipangkuannya. Lingkarkan kaki Anda di pinggangnya dan mulailah "bekerja". Dengan posisi tersebut, pasangan juga akan dimanjakan secara visual karena bisa melihat tubuh Anda.

3. Misionaris

Gaya misionaris memang termasuk gaya konvensinal, tetapi bukan berarti membosankan. Anda harus lebih kreatif agar gaya tersebut menjadi lebih seru. Rasa nyaman memang lebih bisa didapatkan dengan gaya misionaris, jangan berhenti berciuman, saling menatap dan memberikan stimulasi melalui sentuhan lembut.

Anda bisa memberi variasi sambil memberikan pijatan sensual pada leher dan punggungnya. Putar pinggul Anda saat pasangan sedang beraksi, dengan begitu kepuasan lebih mudah tercapai.

Sumber:
http://blogsubscribe DOT blogspot DOT com/2011/07/ingin-memuaskan-wanita-coba-posisi-ini.html

0 komentar:

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak