Jumat, 08 Juni 2012

Rusia Euro 2012

Rusia Euro 2012
Rusia Euro 2012 - Rusia di ajang laga Euro 2012 siap membuat kejutan dan menebar teror buat lawan-lawannya. Ini terbukti di laga perdana atau laga pembuka penyisihan Grup A Euro 2012 yang dilangsungkan di Municipal Stadium Wroclaw, Polandia, Sabtu (9/6/2012) dinihari WIB dengan mengandaskan Ceko dengan skor telak 4-1.

Kalau dulu tim Rusia sebagai tim underdog, namun sekarang dibawah asuhan Dick Advocaat Rusia telah memperlihatkan kematangan dan pengalaman sebagai tim kandidat juara Eropa. Di babak pertama Ceko sudah tertinggal 2-0 dari Rusia yang dimotori Andrei Arshavin. Ceko sebenarnya tampil agresif dengan mengandalkan kreasi kapten Tomas Rosicky. Namun Kiper Rusia Malafeyev tampil tenang dan mampu meredam peluang-peluang Ceko melalui Jan Rezek dan Milan Baros.

Arshavin yang bermain energik membuat lini pertahanan Ceko yang digalang Kadlec harus pontang-panting dengan serangan balik Rusia yang cepat. Pada menit 15, Kerzhakov berhasil menyundul umpan Zyryanov, namun bola mengenai tiang gawang. Bola muntah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Dzagoev untuk merobek gawang Petr Cech. Skor 1-0 untuk Rusia.

Tim Beruang Merah kembali unggul di menit 24 setelah umpan Arshavin yang mulus dimanfaatkan Shirokov menaklukkan Cech. Skor menjadi 2-0. Di babak kedua, Ceko mulai agresif dan Rosicky mulai memainkan peran sebagai playmaker secara lebih maksimal. Hasilnya Jaroslav Plasil berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 dengan golnya. Namun Rusia yang tampil tenang akhirnya meraih gol melalui Alan Dzagoev dan Roman Pavlyuchenko yang masuk menggantikan Kerzhakov. Skor 4-1 menjadi penanda kekuataan Rusia.

Susunan Pemain Rusia Vs Republik Ceko :
Pelatih :  Dick Advocaat
Rusia: 16-Vyacheslav Malafeyev; 2-Alexander Anyukov, 12-Alexei Berezutsky, 4-Sergei Ignashevich, 5-Yuri Zhirkov; 6-Roman Shirokov, 7-Igor Denisov, 8-Konstantin Zyryanov; 17-Alan Dzagoyev, 11-Alexander Kerzhakov, 10-Andrei Arshavin

Rep. Ceko:
Pelatih :  Michal Bilek
11-Petr Cech; 2-Theodor Gebre Selassie, 5-Roman Hubnik, 6-Tomas Sivok, 3-Michal Kadlec; 13-Jaroslav Plasil, 19-Petr Jiracek; 14-Vaclav Pilar, 10-Tomas Rosicky, 9-Jan Rezek; 15-Milan Baros.

Sumber

2 komentar:

  1. Benar kawan,Rusia laga perdana tampil menarik,moga bisa konsisten dibak-bak penyisihan selanjutnya.
    Makasih sudah berbagi,happy blogging.

    BalasHapus
  2. @Agus Suprianto
    Yup sop,semakin banyak tim yang tampil menawan akan semakin memanjakan kita,semoga.
    Makasih sudah berkenan hadir,happy blogging too.

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak