Jumat, 08 Juni 2012

Peramal Prediksi Juara Eropa

Euro 2012
Peramal Prediksi Juara Eropa - Kompetisi piala Eropa baru bergulir 8 juli nanti, namun prediksi soal rangking piala Eropa sudah berhembus kencang. Bahkan hal itu melibatkan sejumlah peramal terkenal untuk ikut menerawang tahun ini. Peramal asal Jepang, Hongkong dan tuan rumah Ukraina mengangkat nama Spanyol untuk menjuarai Piala Eropa 2012 ini.

Sedangkan peramal asal Kanada dan India masing-masing mengunggulkan timnas Jerman dan Italia untuk tampil sebagai juara. Striker El Matador Cesc Fàbregas memprediksi sendiri yaitu negaranyalah yang akan tampil sebagai juara dan mencium trofi dilaga pamungkas. Sementara gelandang eleghant Belanda Wesley Sneijder yakin Tim Oranye mampu jadi yang terbaik. Belanda akan tampil trengginas untuk menebus kegagalan mereka di piala dunia dua tahun lalu.

Sementara itu striker Perancis,  Karim Benzema berharap tim ayam jantan bersinar terang di piala Eropa tahun ini. Hal ini diperkuat data statistik tim Perancis yang terus-menerus meraih kemenangan di 21 laga terakhir termasuk 3 laga uji coba. Di kubu juara dunia 2006 Italia, striker Mario Baloteli menegaskan, timnas tidak dipusingkan dengan skandal. Baloteli Cs tetap fokus untuk jadi yang terbaik di piala Eropa 2012 ini.


0 komentar:

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak