Senin, 04 Juni 2012

Free Link Exchange

Link Exchange
Free Link Exchange - Berburu Link Gratis adalah satu hoby dan keharusan bilamana blog kita mau cepat berkembang dan terkenal. Namun adakalanya kita pun harus tahu diri bila blog kiita masih dalam langkah-langkah belajar atau blog baru, jangan berharap blog besar mau cepat peduli dengan blog kita. Dari itu mari kita Tukeran Link dengan kesadaran diri, tanpa paksaan ataupun penekanan.

Blog Arcive adalah blog baru, hanya saja tradisi Tukeran Link ini ingin saya kembangkan disini. Untuk itu mari kita berbagi dengan Link Exchange demi kemajuan kita bersama dan kuatnya tali persaudaraan kita dalam dunia blogger. Hanya saja saya menyediakan lahan berbagi untuk Tukeran Link Teks saja, sementara Tukeran Link Banner belum bisa saya penuhi karena terbentur pada fasilatas koneksi internet yang saya pergunakan.

Mari sobat pergunakan sarana ini dengan bijak, adapun tak ada persyaratan yang terlalu mengikat, hanya saja saya minta perhatikan penulisan untuk  Tukeran Link Teks ini sebagai berikut :


Anchour Teks : Blog Archive
Url : http://blogarcive.blogspot.com


Atau Copy Paste saja yang ada di Link Area ini:


===== A =====
===== B =====
===== C =====
Cinta Deras
Cerita Dewasa
===== D =====
===== P =====
Ping O Matic
Pingler
Webmaster Tools Aduls
Bloggerdigger.com
===== R =====
===== K =====
Ki@mhu Blog
===== Z =====

2 komentar:

  1. Download gratis ebook seharga ratusan ribu rupiah dapat uang jutaan rupiah hanya di http://paketsakti.com/

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak