Rabu, 27 Juni 2012

Membongkar Rahasia Master Seo

Membongkar Rahasia Master Seo
Membongkar Rahasia Master Seo itulah artikel yang akan saya bahas kali ini karena saya sudah mempraktekan dan berhasil menduduki urutan ke 30 besar search engine Google.co.id di kontes seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan ini bukan Jebmen alias jebakan Batman Nich Rahasianya Cekdikdot :

1.TEMPLATE SEO FRINDLY
Template Seo Friendly secara tidak langsung akan mempengaruhi seo juga,  tp ada beberpa hal yang harus di perhatikan bahwa Seo Harian Vs Seo Kontes jelas berbeda tehniknya tapi baik seo harian dan seo kontes butuh template yang seo friendly lalu seperti apa templatenya nih sy kasih klo mau silahkan klik di  DOWNLOAD TEMPLATE SUPER SEO FRIENDLY  template ini pernah di gunakan oleh Juara pertama kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia untuk memaksimalkan template ini jangan memasang widget yang kagak penting supaya loading lebih wussss dan satu lagi klo bisa hanya memunculkan Judul postnya di halaman depan seperti blog saya ini dan untuk cara membuatnya ntar sy bahas di postingan berikutnya oke.....

2. KEYWORD RESEARCH !
Pondasi dasar jika Anda membangun sebuah web adalah keyword atau kata kunci yang bisa mengambarkan isi dari web Anda. Anda harus bisa menentukan kata kunci dengan tingkat kompetisi seminimal mungkin bahkan nol. Untuk menemukan keyword rahasia seo ampuh menggunakan tools online gratis:

https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
http://freekeywords.wordtracker.com

Sebelum Anda mulai membangun halaman website Anda, sekarang Anda harus mencari tahu siapa kompetitor Anda yang menggunakan keyword sama dengan yang Anda inginkan.

Yoi,,,Anda sudah menemukan saingannya, sekarang kita bongkar apa yang ada di dalamnya sehingga bisa meraih halaman pertama Search Engine.

3. MEMBONGKAR RAHASIA SEO KOMPETITOR ANDA
Yang perla Anda amati adalah:
1. TITLE tag<title>judul halaman</title>
2. Headline tags <h1>, <h2>, <h3> ,,,,
3. META Description tag
4. META keywords tag, meskipun sebagian besar search engine tidak menggunakan meta tags, tapi sebagian masih menggunakannya. Jadi Anda masih bisa memanfaatkannya. dan salah besar klo mata tag tidak diperlukan lagi.
5. ALT Tag, ALT tag pada gambar/image apakah kompetitor Anda menggunakan tag ini pada setiap gambar.
6. Halaman utama atau bukan dari web kompetitor Anda yang masuk daftar di mesin pencari.
Langkah berikutnya untuk menganalisa website kompetitor Anda, rahasia seo ampuh menggunakan tools online gratisan berikut ini :

http://ekstreme.com/backlink-analyzer/
http://siteexplorer.search.yahoo.com/
http://webconfs.com/anchor-text-analysis.php
http://www.linkdiagnosis.com/
http://www.seologs.com/link-analysis-tool/backlinks.html

Nah,,,silahkan gunakan tools diatas tadi untuk menganalisa kompetitor saingan Anda.

4. CIPTAKAN HALAMAN SEO ANDA
Sekarang Anda sudah tahu siapa saja saingan Anda dengan target keyword yang sama,,,sekarang bangun halaman seo Anda sendiri yg sering di sebut SEO On Page.. Caranya sangat sederhana, yang harus di lakukan adalah sebarkan target keyword di :

1. TITLE Tag
2. META Tag
3. Seluruh halaman dari artikel, persentase yang baik untuk penyebaran keyword dalam sebuah halaman antara 3-5% dari jumlah karakter. Silahkan cek dengan tools di bawah ini:

http://tools.seobook.com/general/keyword-density/
http://www.seochat.com/seo-tools/keyword-density/
http://www.seomastering.com/keyword-density-analyzer.php

4. Jangan lupa pasang alt tag pada dari gambar/image di website Anda.
5. Gunakan Internal link yang relevan dengan target keyword Anda, misal artikel Anda berjudul membongkar Rahasia Seo, maka URL Anda yang baik adalah www.websiteAnda.com/membongkar-rahasia-seo.html. untuk blogspot silahkan hilangkan Tanggal url posting dan klo keywod kepanjangan silahkan di singkat dulu misal anda akan menembak keyword yang panjang seperti di seo kontes yang biasanya keyword yang di lombakan lumayan panjang sy kasih contoh dengan keyword judul Membongkar Rahasia Seo Blogger Blogspot Tahun 2011, nah tuch keyword panjang amat kan silahkan anda singkat judulnya menjadi Membongkar Rahasia Seo 2011 lalu publish setelah itu di edit lg judulnya komplit sesuai dengan keyword yang mau di tembakin tadi lalu tulis postingan anda karna panjang url maksimal 6 kata klo tidak akan terpotong hasilnya dan untuk mengedit artikel maksimal 3 kali edit klo tidak posisi kita akan Jeblugg khi khi.
Sertakan juga keyword pada bagian footer, bisa juga berupa link.

5. CIPTAKAN SEO OFF PAGE
SEO off page dapat diartikan adalah membangun backlink ke web/blog Anda, yaitu sebuah link dari wesite lain yang menuju ke situs Anda. 2 point penting dalam membangun rahasia seo ampuh adalah keyword dan backlink. 2 point tersebut yang menjadi pertimbangan search engine terutama google, dengan backlink yang berkwalitas.
Cara mendapatkan backlink yang berkwalitas sbb:

1. Backlink yang berasal dari situs yang ber PR tinggi dan relevan dengan tema dari blog/web Anda, semakin tinggi Page Rank (PR) yang memberikan backlink semakin tinggi pula website Anda di mata mesin pencari.

2.Gunakan Anchor Text Link
Anchor Text adalah sebuah text yang dapat di klik yang mengandung keyword, contoh saya menggunakan keyword MEMBONGKAR RAHASIA SEO maka jadinya seperti ini:

<a href="http://www.ada-blog.com/2011/05/membongkar-rahasia-seo.html" target="_blank" title="MEMBONGKAR RAHASIA AMPUH">MEMBONGKAR RAHASIA AMPUH</a>

Dan itu adalah anchor teks seo friendly karna menggunakan title dan terbuka di halaman new tab secara otomatis

3. Gunakan one way backlink atau sering disebut backlink satu arah.
Untuk berburu backlink silahkan lihat disini :
http://www.seomastering.com/backlinks-builder.php
http://www.socialseo.com/500-contest-post-online-profiles-that-offer-back-links.html

4. Manfaatkan social bookmark seperti digg.com, gabung di digg.com kemudian submit artikel Anda jangan lupa rajinlah berkomentar dan tinggalkan keyword rahasia seo ampuh Anda..Untuk submit di social bookmark yang perlu di perhatikan adalah setelah anda publish artikel jangan buru-buru submit ke social bookmark tunggu seiktar 24 jam supaya artikel anda bisa terindeks terlebih dahulu oleh serah engine Google klo gak begitu malah yang terindeks adalah artikel social bookmark dan ini banyak terjadi lho.

5. Komentar. Ini cara yang paling mudah dan murah mainlah ke beberapa blog yang relevan dengan tema website Anda tinggalkan komentar dan gunakan Anchor text masukkan keyword.

6. Dan hal lebih penting buatlah artikel yang baik secara rutin, ini juga menjadi perhatian khusus bagi mesin pencari. Bisa juga memanfaatkan ruang website lain yang memperbolehkan Anda mempublish artikel.

7. forums.digitalpoint.com gabung disana Anda bisa belajar tentang seo lebih banyak lagi, aktif dalam forum ini bisa memberikan backlink yang cukup baik.

Sumber copas:
http://blogsubscribe DOT blogspot DOT com/2012/05/membongkar-rahasia-master-seo.html

1 komentar:

  1. Dapat ilmu baru lagi sahabat rahasianya sangat benyak juga yah. Sebagian besar belum saya jalankan

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak