Minggu, 10 Juni 2012

Tango 12 Finale Bola Resmi Euro 2012

Tango 12
Tango 12 Finale Bola Resmi Euro 2012 - Dalam sepakbola, melewati turnament satu ke turnament selanjutnya tak jarang melahirkan ikon-ikon baru yang khas pada setiap moment-nya. Bukan hanya boneka supenir atau asesoris yang menjadikan sebuah ciri sebuah negara. Namun sesuatu yang lebih esensial daripada itu, yaitu Bola.

Tango 12 adalah versi bola baru dari Adidas Tango. Bola Tango 12 diluncurkan pada 2 Desember 2011, bersamaan dengan pembagian grup peserta kejuaraan tersebut di Kiev, Ukraina. Tango 12 adalah nama bola yang dibuat ulang dari bola resmi yang digunakan pada Piala Dunia tahun 1978. Adidas Tango Durlast adalah bola sepak resmi untuk perhelatan Piala Dunia FIFA 1978 di Argentina. Seperti bola-bola sebelumnya, bola ini dibuat dari kulit asli dengan lapisan anti-air yang mengkilap.

Tango 12 merupakan bola yang sudah di uji selama 2 tahun oleh 8 negara. Tango 12 syarat teknologi dengan woven carcass dan new bladder yang bisa meningkatkan ritensi udara dan mengurangi serapan air. Dari segi textur dan fisik, Tanggo 12 dibuat lebih kesat, ini mendukung kontak antara sepatu dan bola, serta meningkatkan penguasaan bola.

Apakah perubahan-perubahan ini mampu menambah semarak geliat si kuli bundar ataukah sebaliknya? Pasalnya masih terasa hangat dibenak kita pujian, kritik, serta kecaman yang ditujukan pada Jabulani, bola resmi yang dipakai di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Perihal serupa tak dapat dielakan dari Tango 12, yang diluncurkan Official Euro 2012. Pasalnya Tango 12 diramalkan dapat menjadi momok karena mampu bergerak lebih cepat, liar, dan sulit dibaca oleh para pemain terutama oleh penjaga gawang.

Artikel Terkait :
Mengapa Bola Piala Eropa 2012 Bernama Tango 12 ?

6 komentar:

  1. wow. legendaris adidas tersingkirkan oleh tango rupanya.. sueer baru tahu dari sini tentang info tango ini.nice share

    BalasHapus
  2. Hadir melihat lebih dekat dengan bola resmi Euro 2012.
    Thanks infonya,happy BW.

    BalasHapus
  3. bola aja bisa jadi ajang icon dan bisnis ya, emang dunia manusia keren, hal sepele bisa jadi sarat akan teknoli dan bisa menjadi gengsi.

    BalasHapus
  4. Kenapa tidak ambil bolanya dari produck indonesia sajalah hehe

    BalasHapus
  5. wah dapat info baru nih mengenai Euro 2012 sob...

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak