Sabtu, 09 Juni 2012

Jerman Vs Portugal 1-0 Euro 2012

Jerman Vs Portugal 1-0 Euro 2012
Jerman Vs Portugal 1-0 Euro 2012 - Der Panzer berhasil mengalahkan Portugal 1-0. Kemenangan Jerman ini bukan berarti Portugal bermain buruk, terbukti dengan dua peluang emas terhempas pada tiang gawang Jerman. 

Striker Jerman Mario Gomes selalu berada pada waktu dan tempat yang tepat, Gomez berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 72 setelah sukses melesakkan bola lewat sundulannya memanfaatkan umpan crossing Khedira ke gawang Portugal.

Di babak kedua Portugal merubah cara bermain, masuknya Silvestre Varela berpengaruh pada kekuatan sektor sayap, hingga serangan gencar pada babak-babak akhir kedua terjadi, sayang keberuntungan tidak berpihak pada Portugal, tendangan Pepe menyambut bola muntah hasil tendangan sepak pojok mengenai mistar gawang dan jatuh tepat digaris gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan Jerman itu tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

2 komentar:

  1. hatur nuhun infona memang keren permainana,

    wilujeung hari minggu

    BalasHapus
  2. kemrin pas nonton sempat kecewa Portugal kalah..
    tpi msih ada kesmpatan lain.... :)

    blognya uda di follback sobs.... ^_^

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak