Jumat, 15 Juni 2012

Tristan Alif Bintang Masa Depan

Lionel Messi dan Tristan Alif
Tristan Alif Bintang Masa Depan - Tristan Alif Naufal - Little Messi Indonesia - Saat perhatian dunia terarah kepada Piala Eropa Ukraina - Polandia., di Indonesia muncul satu sosok cilik bintang Masa Depan persepakbolaan Indonesia, dia adalah Tristan Alif Naufal, kepiawaiannya dalam mengocek bola mirip dengan Lionel Messi.

Siapa yang tak kenal Lionel Messi, aksi pemain terbaik Eropa asal Argentina yang bermain di klub Barcelona Spanyol ini menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. 

Tristan Alif Naufal layaknya Lionel Messi, bocah berusia 7 tahun ini pintar mengolah si kulit bundar. Kecepatan dan gocekan bola yang lincah Alif ternyata membuat tertarik sejumlah klub besar di Eropa, setelah aksinya dilapangan hijau diunggah ke situs internet, You Tobe. Beruntung kini Alif sudah berada dibawah asuhan klub elit asal Inggris Liverpool. Dalam waktu dekat ini Alif akan terbang ke Inggris untuk mengikuti pembinaan di klub yang pernah membesarkan Michael Owen and Robbie Fowler.

3 komentar:

  1. Semoga Alif bisa memajukan sepakbola Indonesia, minimal ada Alif-Alif lain yang mengikuti jejakmu.
    Nice share,thanks ya.

    BalasHapus
  2. Bocah manis, meski bocah tapi suadah bisa menarik simpati dunia.
    Lanjut dan terus berkarya.

    BalasHapus
  3. Alif Bintang semoga tidak hanaya seperti Lionel Messi, tapi suatu waktu nanti Lionel Messi yang seperti Alif Bintang, hehehe. ngobrak ngabrik persepakbolaan dunia. amiin. nice share n happy blogging

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak