Kamis, 26 Juli 2012

Layanan SMS Musnah ?

Layanan SMS Terancam Punah
Layanan SMS Musnah ? - Layanan SMS Terancam Punah - Terbanyangkan ga sop bila Layanan SMS ini benar-benar musnah ?  Anak ane yang biasa dikasih uang sekolah hanya 3000 perak perharinya mana mampu beli piranti lain selain hp.

Ancaman ini muncul sejak Facebook mengakuisisi vendor software untuk mobile messaging Facebook, jejaring sosial terbesar di dunia, baru-baru ini mengakuisisi vendor piranti lunak mobile messaging, Beluga. Dengan akuisisi yang nilainya tidak diketahui itu, Facebook kemungkinan akan membuat langkah besar dengan menawarkan alternatif cara yang lebih murah daripada SMS pada ponsel.

Bukan rahasia lagi, harga pesan teks (SMS) jauh lebih tinggi ketimbang layanan data (Internet) atau chatting. Meskipun ada biaya tambahan "sedikit" untuk menyimpan dan meneruskan pesan teks antara satu pelanggan ke pelanggan lain, para operator telah meraup keuntungan yang luar biasa besar bagi perusahaan. Dan, layanan ini menjadi kunci penting bagi pendapatan besar operator.

"Kini, kami dan Facebook akan bekerja sama untuk menciptakan sebuah cara sekaligus pengalaman baru yang lebih baik dalam berkomunikasi," kata Beluga dalam keterangan resmi singkat yang dikutip VIVAnews dari Cellular News.

Ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Facebook akan memanfaatkan 500 juta basis pelanggannya di seluruh dunia sebagai tuas pemasaran. Jejaring sosial raksasa itu akan menyediakan platform Beluga pada tiap jenis handset untuk layanan messaging dan memotong jaringan SMS milik operator.

Sumber :
VivaNews

2 komentar:

  1. Wahhh bakalan murahh niee smsnya

    BalasHapus
  2. Klo ini terjadi,moga ada solusi lain untuk tetap kita berSMS ria.
    Thanks dah sharing,happy blogging.

    BalasHapus

Free Komentar sop, cepetan tulis komentarnya mumpung lagi gratis !

Populars

Comments

 

Share Twitter

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com Blog Archive - Find me on Bloggers.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

close
cbox
© 2012 Blog Archive
Template by : O-Zone Blogger Abstrak